7 Maret 2011

Tips SEO Terbaik Cara Optimasi Halaman Aktif

Blog Dunia Optimasi kali ini akan membahas Optimasi SEO yaitu Tips SEO Terbaik Cara Optimasi Halaman Aktif, sebelum pembahasan ini sebaiknya anda bisa baca terlebih dahulu  pada artikel saya sebelum ini  yaitu Pengertian Dasar Tentang Opimasi, karena peranan ini sangat penting bagi semua pemiliki situs sebagai langkah untuk menuju kesuksesannya, Dunia Optimasi akan menjelaskan semua itu yang mudah-mudahan akurat untuk dipraktekan. Apa yang harus kita lakukan untuk melakukan tindakan pada pada halaman optimisasi, pada page SEO membutuhkan jenis tertentu kebijaksanaan dan unsur-unsur pada setiap halaman agar terlihat dan tertanam dalam kode yang benar, sehingga dapat membantu mesin pencari memahami isi halaman, dan bagaimana halaman yang berhubungan dengan tema website.

Peluang untuk mesin pencari untuk memahami halaman :

  • Judul tag
Tag judul halaman menyediakan search engine dengan informasi yang berguna tentang isi halaman. Judul tag harus unik dari semua tag judul dalam website. Relevansi didasarkan pada semantik dalam mode elips. Hallmark: Sederhana dan ringkas.

  • URL: Permalink

Struktur URL yang harus mengikuti pedoman yang tercantum dalam Subject II: URL dan redirect.

  • Heading tag
Tags Pos Menyediakan mesin pencari dengan informasi yang berguna tentang bagaimana dokumen terstruktur. Ada beberapa jenis tag pos tergantung pada konstruksi halaman web, dan sistem manajemen konten / shopping cart melayani halaman web-saat yang berlaku. Yang paling penting dari semua tag pos adalah tag <h1>, yang ditempatkan di dekat bagian atas halaman.

  • Co-kejadian: Best Practice
Tag judul, URL: Permalink, dan tag Pos semua harus memiliki set semantik kata kunci yang sama.

Isi

Konten penting untuk mesin pencari. Secara umum, minimal 400 kata dari konten yang unik diperlukan untuk memberikan halaman kesempatan signifikan pada peringkat di halaman hasil mesin pencari. Konten harus padat kata kunci, untuk 3-5%, dan harus memperkuat tag judul, URL: Permalink, dan Heading tag pada halaman.

  • Internal Anchor teks
Link yang menunjuk ke sebuah halaman search engine memberikan kesempatan untuk pemahaman yang lebih baik dari reputasi untuk halaman tersebut. Jangkar teks, atau teks melalui hyperlink dibuat, adalah mode untuk memahami bahwa reputasi.

  • Internal Alt teks
Alt teks teks Jangkar dari suatu gambar. Menggunakan alt teks singkat dan deskriptif untuk gambar seluruh situs web akan membantu mesin pencari tahu lebih banyak tentang konten dalam. Semua gambar harus memiliki relevan anchor text, bahkan logo perusahaan.

  • Internal menghubungkan: Best Practices
Link dibuat pada halaman harus mendukung co-kejadian untuk halaman tujuan yang ditetapkan dengan menggunakan teks teks atau alt jangkar. Semakin banyak link internal dibuat dalam sebuah website, semakin mudah untuk mesin pencari untuk menjangkau lebih banyak konten dalam situs Anda. Juga, membangun hubungan lebih akan meningkatkan reputasi untuk setiap halaman satu dalam sebuah website. Jumlah link potensial pada salah satu halaman web tergantung pada jumlah konten pada halaman tersebut. Kurang dari 50 link dianggap Praktek Terbaik.

Setiap link yang dibuat harus target kanonik halaman untuk mencegah 404s dan mengkonsolidasikan reputasi.

  • Nama file gambar
Membuat setiap halaman yang unik mungkin adalah penting. Bila gambar yang ditarik ke sebuah halaman web, baik secara lokal atau melalui paralelisasi, lebih baik untuk memiliki nama file gambar yang berbeda. Melakukan hal lebih lanjut mendukung keunikan halaman.

  • Kebijakan privasi
Tujuan Google adalah untuk memberikan pengguna dengan website dapat dipercaya. Kebijakan privasi diperlukan setiap saat sebuah situs web mengumpulkan informasi, dan merupakan indikator kepercayaan untuk mesin pencari. Link footer dengan kebijakan privasi dianggap praktek terbaik.

oke sampai disini dulu pembahasan tentang Tips SEO  Terbaik Cara Optimasi Halaman Aktif, bila ada kesalahan atau saudara ingin menambahkan sesuati hal yang berkaitan dengan Optimasi SEO, silahkan tinggalkan komentar Anda, agar kami bisa memperbaiki atau mengembangkan lebih lanjut. oke semoga bermanfaat serta saya  mengucapkan terimakasih untuk semua pembaca dan salam ukhuwah wahai saudaraku.

12 komentar:

Cygnus mengatakan...

... thanks sob, artikel yang rinci sekali, dan mudah dipahami !

Dunia Optimasi mengatakan...

Cygnus, sama-sama sahabat sudah berkunjung dan komentar, o iya SEO sangat penting dipelajari untuk semua yang memiliki situs, karena ini berkaitan pada kemajuan atau kemunduran pada situs yang kita kelola. oke deh salam sahabat.

Rezkiji mengatakan...

widih...
pengetahuan baru lg nih..
------------
skli lagi thanks sobat :D
sskss sll deh...
:D

Dunia Optimasi mengatakan...

Rezdown7, sama-sama Bos, o iya pengetahuan itu begitu luas dan terus banyak yang harus kita pelajari, salam sahabat.

Anonim mengatakan...

hmmm, q gak bisa bilang apa2 nich.... pi yang jelas OXXXX bang.....et sob...

Anonim mengatakan...

masih bingung...
salam kenal yah yah...
di undang untuk mampir yah di rumah persahabatanku
http://f4dlyfri3nds.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Ya meskipun rada bingung, Bagus postingannya

Dunia Optimasi mengatakan...

Awandragon, sama bos awalnya juga saya agak bingung, namun bila kita mau belajar sedikit demi sedikit akan kita untuk mudah mengerti dan memahaminya, salam sahabat.

Salman mengatakan...

Minal adzin Walfaidzin mohon maaf lahir batin..
Bagus kang.. :)
Trik seo ini sudah saya terapkan dan terbukti di kontes SEO Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata
Halaman hasilnya memuaskan

Unknown mengatakan...

insyallah, blog saya sdh dioptimasi dengan tepat. tapi cuma tinggal permalink saja yang blm ngerti2 T.T
mas,
kok gak tersedia opsi komentar dgn URL y?, tapi gak apa deh rajin2 saya mampir di blog ini, salam ukhuwah ^.^
rausanf dot com

Dunia Optimasi mengatakan...

Kang Salman, sama-sama kang mohon maaf bila saya juga ada kesalahan, o iya selamat atas kesuksesan anda dan memang semua itu dibutuhka kesabaran agar hasilnya lebih maksimal.

Dunia Optimasi mengatakan...

Rausan, sama sahabat saya pun masih belajar untuk mendalami yaitu belajar mengerti dan memahami tenatang optimasi, mengenai opsi komentar sementara ini memang hanya dengan identitas bagi komentar saja, terimakasih kunjungannya ya.

Anda boleh mempublikasikan tulisan kami dengan catatan : 1. Wajib mencantumkan sumber kami dengan LINK AKTIF yang menuju HALAMAN INI. 2. Tidak mengubah baik sebagian atau pun keseluruhan tulisan. Termasuk SEMUA LINK YANG ADA DI DALAM ARTIKEL harus tetap ada dan aktif. Mengcopy artikel kami tanpa memberi link aktif berarti mengambil hak milik penulis. Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang.
 
Template by Dunia Optimasi .
Template Name : Simple Optimasi | sedang pengembangan