8 Maret 2011

Tips Optimasi Google AdWords PadaTeks Iklan

Dunia Optimasi saat ini akan membahas mengenai Tips Optimasi Google AdWords Pada teks Iklan. karena keahlian ini sangat penting untuk diperhatikan, jika kita tidak punya keahlian atau kreatifitas untuk ide, maka  hasilnya bagi pengguna AdWord tidak masksimal, oleh karena itu saya akan menjelaskan secara jelas dan mudah untuk dipelajari. Sebagai pay per pengiklan klik, teks iklan sangat penting karena menarik pengguna untuk mengklik iklan. Google AdWords pengguna harus berusaha untuk menjadi deskriptif, informatif dan spesifik dalam mengoptimalkan iklan mereka jika mereka ingin merghasilkan pendapatan yang besar dengan bantuan program ini atau Google AdWords.

Banyak pemilik bisnis online menggunakan Pay per iklan Klik sebagai strategi pemasaran utama Internet mereka. Hal ini terutama karena bentuk anorganik dari pemasaran mesin pencari adalah baik efektif dan cepat dalam hal hasil. Pasar online terdiri dari banyak search engine yang menawarkan layanan ini untuk bisnis web di seluruh dunia. Google AdWords adalah salah satu program yang paling populer diantara mereka. Dimulai oleh Google, mesin pencari paling terkenal di dunia, program ini bekerja pada strategi dimana pengiklan dapat memperoleh pendapatan cepat bahkan sebagai mesin pencarian itu sendiri mendapatkan komisi yang menakjubkan.
Bekerja pada model Payper Klik, tawaran pengiklan kata kunci untuk mendapatkan iklan mereka ditempatkan di 'link sponsor atau daftar bagian dari halaman hasil pencarian search engine (SERP). Jumlah tawaran ini menentukan peringkat iklan, dan untuk setiap klik pada iklan tersebut, pengiklan membayar jumlah yang telah ditetapkan untuk mesin pencari tersebut. Sebagai pengiklan, Anda dapat sign up untuk account di Google AdWords untuksejumlah kecil uang. Langkah berikutnya adalah penciptaan kampanye iklan yang terdiri dari berbagai grup iklan. Kelompok-kelompok iklan, pada gilirannya, terdiri dari berbagai iklan yang akan diletakkan di SERPs.

Di balik setiap iklan yang sukses adalah masalah konten par excellence. Kata-kata memiliki dampak besar pada pikiran manusia, dan yang paling efektif dari mereka adalah benar-benar dapat membujuk orang membeli produk atau jasa yang bersangkutan. Menulis teks iklan, karena itu ini adalah tugas yang sangat penting. Dalam dunia PPC, pentingnya memegang jauh lebih besar, terutama karena Anda harus memaksa pengguna agar mengklik iklan Anda dengan bantuan hanya seratus karakter (dari keyboard).

Sebagai seorang pemasar, sangat penting bahwa Anda tahu cara untuk mengoptimasi teks iklan Anda sehingga dapat menarik lebih banyak pengunjungdan menambah semangat tingkat konversi kampanye Anda. Secara sederhana, teks iklan yang dimaksudkan untuk menginformasikan pembeli potensial tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan, dan juga tentang bagaimana Anda berbeda dari pesaing Anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa tips dasar yang akan membantu Andamengoptimalkan iklan teks untuk sukses dalam program Google AdWords:

1) Ujung yang paling penting adalah menjadi seperti deskriptif. Meskipun Anda terikat oleh sejumlah  karakter yang tetap, tetapi Anda harus mampu untuk menginformasikan kepada pelanggan tentang bisnis Anda. Mulailah dengan jelas menunjukkan apa yang Anda jual pada produk online dan kemudian menyebutkan manfaat khusus, menawarkan fitur dan berhubungan dengan produk Anda. Cobalah untuk selalu jujur dan menjadi kepercayaan sebagai target pada pelanggan Anda, sehingga jangan biarkan mereka masuk ke harapan yang hampa atau palsu. Melakukan penelitian tentang norma industri dan kata kunci yang efektif digunakan oleh pesaing yang berhasil Anda untuk mendapatkan petunjuk dari apa yang menjual di Bayar per iklan Klik.

2) Meskipun tidak mungkin terdengar sangat penting, tata bahasa dan tanda baca masih dianggap penting untuk keberhasilan iklan teks. Ketika Anda menulis iklan, pastikan itu masuk akal gramatikal dan diselingi dengan benar. Anda bahkan bisa memanfaatkan huruf pertama dari setiap kata dalam URL Anda - ini akan menarik lebih banyak pengunjung.

3) Teks iklan Anda harus pada kata kunci yang maksimal. Model iklan ini bekerja pada penawaran kata kunci, dan dengan demikian anda harus ekstra hati-hati dalam berhubungan dengan mereka. Dengan memasukkan kata kunci dalam teks iklan Anda, maka pastikan bahwa pelanggan sasaran tertarik dengan iklan yang kita buat, dan klik pada mereka untuk melanjutkan ke situs web Anda. Juga, mengatur URL tujuan Anda kehalaman arahan yang sangat menarik dan dapat mempertahankan perhatian pengguna cukup lama untuk melakukan penjualan.

4) Sebagai pengiklan, Anda harus cukup bijak untuk membunuh dengan unsur-unsur yang tidak diinginkan pada iklan PPC. Belajarlah untuk menyaring pencarian yang tidak relevan dan tidak memenuhi syarat, sehingga Anda tidak berakhir membayar untuk klik yang tidak pernah dapat mengakibatkan penjualan. Ini akan membantu dan terutama jika Anda secara geografis menargetkan kampanye. Jadilah spesifik dengan kata-kata yang Anda gunakan - misalnya, menyebutkan kata 'Indonesia' dalam iklan jika Anda memiliki pusat pendidikan yang melayani siswa di Indonesia saja.

5) Buat dua versi yang berbeda untuk iklan Anda di Google AdWords - menargetkan poin yang berbeda, fitur dan kualitas produk Anda. Dengan demikian, Anda dapat mengukur respon pengguna terhadap masing-masing dari mereka, dan memutuskan mana yang terbaik untuk bisnis Anda.

Tips tersebut pasti dapat membantu Anda datang dengan teks iklan yang efektif untuk promosi Anda. Namun, aspek yang paling penting di sini adalah memiliki panggilan yang jelas untuk bertindak. Jika Anda ingin memaksimalkan pengembalian investasi, Anda harus yakin seperti apa konversi yang kita butuhkan - sign-up, meminta informasi atau penjualan aktual. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menentukan efektivitas kampanye Anda dan juga lebih baik saat diperlukan. 

oke sampai disini dulu perjumpaa kita pada pembahasan Tips Optimasi Googel AdWords Pada Teks Iklan, semoga ada manfaatnya untuk bisa diperaktekan atau dipelajari lebih lanjut, sehingga kami juga membutuhkan komentar anda sebagai studi banding atau untuk memaksimalkan tentang teks iklan yang terbaik. oke terimakasih dan salam untuk semua pembaca.

8 komentar:

VICKY mengatakan...

thanks buat tipsnya gan...

Dunia Optimasi mengatakan...

vicky, sama-sama Bos, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda.

Anonim mengatakan...

nambah lgi ni pengetahuan....tentang produk dari si mbah.... thank

Naughtyric mengatakan...

mant6ap gan tip nya makasih banyak yah :)

mengenai pencemaran nama yang ngaku", saya ikutan prihatin gan moga aja pelaku segera sadar,
saya dukung sob semangat ^_^

Si Arif mengatakan...

waooowww,.tpis nya manfaat bget gan,.,.

Dunia Optimasi mengatakan...

arif nur, terimakasih kunjungan sahabat, o iya silahkan mencoba tips sederhana saya hehe.

Si Arif mengatakan...

Dunia optimasi,.sama" gan,.sssiiaapp

Dunia Optimasi mengatakan...

Mas Arif, oke sip kapan-kapan berkunjung dan baca-baca artkel saya ya hehe.

Anda boleh mempublikasikan tulisan kami dengan catatan : 1. Wajib mencantumkan sumber kami dengan LINK AKTIF yang menuju HALAMAN INI. 2. Tidak mengubah baik sebagian atau pun keseluruhan tulisan. Termasuk SEMUA LINK YANG ADA DI DALAM ARTIKEL harus tetap ada dan aktif. Mengcopy artikel kami tanpa memberi link aktif berarti mengambil hak milik penulis. Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang.
 
Template by Dunia Optimasi .
Template Name : Simple Optimasi | sedang pengembangan