14 Maret 2011

15 Tips Optimasi Adsense Untuk Situs

Berikut adalah beberapa Tips optimasi  untuk mendapatkan yang terbaik dari adsense untuk situs Anda.

1. Jangan mencampurkan iklan - Banyak orang mengatakan bahwa harus berbaur iklan adsense, tapi saya berpikir ini tidak akan bekerja dengan baik, sebagian besar waktu iklan diklik oleh pengunjung pertama kali dan tentu saja Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari mereka untuk tidak mencampurkan  iklan . Jika latar belakang ringan, gunakan warna gelap, jika latar belakang gelap, gunakan warna terang di iklan adsense yang Anda miliki.

2. Gunakan blok Big Unit Iklan - blok unit iklan besar selalu tampil lebih baik dengan unit iklan yang lebih kecil. Jika Anda melihat unit iklan berperforma terbaik, maka akan menemukan bahwa 336 × 280 adalah unit terbaik adsense yang bermasalah.

3. Gunakan warna yang menonjol - Ada beberapa warna yang menonjol dan sering enarik perhatian pembaca, maka gunakanlah itu. Kode standar adsense adalah cukup baik untuk situs yang latar belakang putih dan grafis kecil sehingga Anda dapat menempel untuk semua  itu, tetapi dapat mencoba untuk bereksperimen dengan judul yang berbeda dan warna. Warna Combo adalah situs yang baik untuk dapat memilih untuk menemukan kode html dari banyak warna.

4. Jangan gunakan perbatasan - Anda tidak harus menggunakan perbatasan di iklan adsense karena mereka memisahkan iklan dari konten yang mengurangi jumlah klik.

5. Pasang iklan di atas flip sehingga pembaca melihat mereka yang pertama - Selalumelihat ke menempatkan iklan di atas flip, dalam format F karena ini adalah apa yangpanas peta menunjukkan tentang bagaimana orang membaca.

6. Gunakan penargetan Bagian adsense - Belajar untuk menggunakan Adsense menargetkan untuk menyingkirkan iklan yang tidak relevan yang memicu oleh footer atau isi sidebar.

7. Jangan gunakan terlalu banyak iklan - Terlalu banyak iklan dapat meningkatkan CTR tetapi sering mengakibatkan BPTe mengurangi arti kurang produktif, jadi hindari menggunakan iklan terlalu banyak.

8. Penggunaan Iklan teks - dan ini lebih profesional dan baik dibandingkan dengan iklan gambar yang digunakan oleh orang-orang untuk branding. Juga pada situs berbasis teks seperti blog, iklan gambar tidak terlihat begitu baik.

9. Gunakan Google Analytics - untuk melacak halaman yang sedang berbuat baik dan menemukan mengapa dan bagaimana - jika Anda masih belum dihubungkan accountadsense Anda dengan analisis google account.
10. Mengubah lokasi iklan setiap sekarang dan kemudian - Anda dapat mengubah lokasi iklan adsense setiap sekarang dan kemudian untuk memberikan tampilan yang lebih segar ke situs Anda dan untuk menghindari pembaca Anda mendapatkan iklan buta.

11. Tampilkan iklan yang berbeda untuk pengguna yang berbeda - Jika Anda memiliki situs keanggotaan seperti sebuah forum yang harus Anda perhatikan untuk menampilkan iklan lebih sedikit untuk anggota yang terdaftar karena mereka tidak akan suka melihat banyak iklan dan pengunjung biasa pula mendapatkan iklan buta.Jika Anda menggunakan wordpress ini adalah sangat baik plugin untuk mengontrol siapa yang melihat iklan Anda.

12. Jika Anda mendapatkan BPTe sangat rendah - Anda bahkan dapat menghapus iklan adsense untuk beberapa waktu atau menggunakan account - Hal ini sering menyatakan bahwa jika Anda memperoleh smartpriced, Anda dapat menghapus iklan google untuk beberapa waktu dan bahkan dapat melihat  menggunakan iklan di situs Anda (menggunakan saluran untuk melacak penghasilan).

13. Melihat orang lain bagaimana mereka melakukannya - Lihatlah situs sukses lain yang membuat banyak uang dalam adsense dan copy iklan format dan penempatan iklan.

14. Gunakan Adsense pencarian pada setiap halaman -   hal ini sangat penting untuk memberikan kesan yang relefan dan baik.

15. Terus bereksperimen - untuk mendapatkan format iklan yanfg terbaik, warna terbaik, lokasi yang terbaik. Setiap kali Anda mendapatkan waktu luang, hanya hal-hal  ini hanya sedikit tweak dan jangan lupa untuk melacak hasilnya. Anda juga dapat melihat kisah sukses adsense untuk membaca lebih lanjut tentang situs lain.

Jika Anda mempunyai wawasan yang lebih tentang optimasi google adsense, silahkan saja kberomentar. Saya yakin dari sebagian pembaca ada yang memiliki pengetahuan yang lebih baik dari saya, oke terimakasih untuk semua pembaca pada 15 Tips Optimasi Adsense Untuk Situs.

22 komentar:

BIN HAKIM mengatakan...

Informasi yang cukup berguna sekali utk meningkatkan peminat blog saya....
Thanx ya sobat baik........

Dunia Optimasi mengatakan...

Bin Hakim, benar sahabat optimasi adsense sangat penting untuk situs yang kita kelola, o iya terimakasih juga sahabat.

sarah azahra mengatakan...

Aku masih baru belum pernah coba adsense, aku pernah dengar harus bahasa inggris ya?

Dunia Optimasi mengatakan...

sarah azahra, sebenarnya bisa menggunakan bahasa indonesia, hanya saja rekomendasi yang diharuskan itu masih relefan dengan bahasa english, o iya terimakasih sahabat.

Si Arif mengatakan...

,.,gan gunanya adsense thu ap sih??? hehehe maklum,.,saya masih baru gan,.,

Dunia Optimasi mengatakan...

Mas Arif, gunanya adsense adalah buat naro iklan orang contoh kamu punya blog trus ada gambar contoh beli mobil dan motor dengan harga terserah anda dan itulah iklannya, kalau klik itu kamu bisa mendapatkan paypal.. ok sahabat sekian dari saya semoga bermanfaat.

baca komik manga naruto/komik blaze crew mengatakan...

tukeran link yah gan,ane psang dluan yah,,, slhkan di cek link anda udh ane psang di blog roll di bwah iklan ads dgn nma dunia optimasi. ntar psang jg yh link aq ! http://komikblaze.blogspot.com

Dunia Optimasi mengatakan...

baca komik, sebenarnya saya sudah pasang duluan saat anda konfirmasi saya udah mekuncur hehe, o iya semoga artikel saya tentang optimasi adsense bermanfaat untuk anda, salam sahabat.

Slim mengatakan...

keren nih tips nya kasih saran bagaimana dengan blog saya bos, terima kasih

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah

Cygnus mengatakan...

... artikel seperti ini yg saya cari, saat ini blogku belum ada iklannya. lagi cari2 tips untuk adsense dulu, thanks ya sob !

Dunia Optimasi mengatakan...

Cygnus, sip bos kebetulan sekali ya mantap deh mau anda mau coba adsense, terus semangat bos, terimakasih ya.

Unknown mengatakan...

tipsnya mantab sob...

Goomelar mengatakan...

Makasih info mas, kebetulan nih mau meningkatkan penghasilan adsense..
Blognya keren mas!! slam kenal yah semoga bisa jadi teman yang baik..

Dunia Optimasi mengatakan...

Fikri, leih mantab lagi kalau dicobain pasti bisnis anda menjadi lebih fres, thanks friends.

Dunia Optimasi mengatakan...

Goomelar, sama-sama bos, untuk blog yang ini lebih untuk berbagi ilmu sementara ini, o iya trik adsense itu sebenarnya banyak, dan bila situs anda menggunakan webmaster dan rajin meninjau serta optimasi, maka bila kontent anda baik menurut padhe google memandang secara relefan, maka anda akan mendapatkan bonus kupon untuk adwords dan itu juga termasuk langkah baik menuju suskes, dan ini juga terbukti oleh saya dihari umur blog 11 hari mendapatkan kupon, hanya saja belum saya pergunakan. saran saya bila anda fokus untuk bisnis, maka trafikk pengunjung baik link internal maupun link ekstrnal mesin pencari dan itula yang utama, mengenai PR jangan terlalu dipusingkan, karena itu hanya permainan logaritma google saja dan keunutungan masih lebih besar visitor dibanding PR namun sepi hehe. oke deh sahabat terimakasih kunjungan dan komentarnya ya, salam sahabat.

Dunia Optimasi mengatakan...

Slim, saran apa nih hehe, bukannya blog anda sudah bagus, pokonya percaya diri dan terus semangat blogging, oke sahabat, saya percaya anda pasti bisa. o iya terimakasih ya kunjungannya apalagi komentarnya hehe.

Anonymous mengatakan...

waaaaaaaah thx sob,
bermanfaat sekali nih artikelnya,
ane copas ya . . . . ,
:D :D

Dunia Optimasi mengatakan...

Bagollum Jx, silahkan saja Bos, o iya beri nara sumser kami ya bila ingin buat postng, salam sahabat.

Qyanu Soultan mengatakan...

Come again after freedom from the daily bustle, forgive me for being late ..! Visit me back ..!

Dunia Optimasi mengatakan...

Qyanu Soultan, thanks for reading my article, then I will visit your home.

umam mengatakan...

thanks sob buat informasinya...
artikel yang menarik.

Dunia Optimasi mengatakan...

umam, oke bos sama-sama, silahkan baca-baca artikel saya lainnya, salam kawan.

Anda boleh mempublikasikan tulisan kami dengan catatan : 1. Wajib mencantumkan sumber kami dengan LINK AKTIF yang menuju HALAMAN INI. 2. Tidak mengubah baik sebagian atau pun keseluruhan tulisan. Termasuk SEMUA LINK YANG ADA DI DALAM ARTIKEL harus tetap ada dan aktif. Mengcopy artikel kami tanpa memberi link aktif berarti mengambil hak milik penulis. Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang.
 
Template by Dunia Optimasi .
Template Name : Simple Optimasi | sedang pengembangan